Thursday, January 24, 2013

Besok, DPW PKB Kepri Gelar Muskerwil


PKB, Kepri - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), Besok, Sabtu(25/1/2013). Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan agenda pemenangan pemilu legislatif 2014 mendatang.


Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Kepri, Abdul Basyid Has, mengatakan, agenda Muskerwil yang digelar akan dihadiri Sekjen DPP PKB, Imam Nahrowi beserta tim LPP DPP PKB.

"Kita berharap dengan makin solidnya komposisi Partai, maka kedepan PKB Kepri bisa mendulang suara yang lebih tinggi," katanya.

Lanjut Basyid, dalam Muskerwil PKB yang akan digelar, jajarannya akan membahas secara tuntas bagaimana tehnis strategi pemenangan pemilu legislatif 2014 dimana PKB sendiri menargetkan 4 (empat) kursi di DPRD Provinsi Kepri.

"Saat ini kita hanya memiliki satu kursi, target untuk 2014 mendatang adalah 4 kursi atau minimal PKB bisa memiliki satu fraksi di DPRD Provinsi," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Tanfidz DPW PKB, Riki Syolihin mengungkapkan, dengan berkurangnya peserta pemilu 2014 menjadi sepuluh partai, maka persaingan diperkirakan persaingan akan semakin sengit. Untuk itu, PKB sendiri harus mempersiapkan strategi jitu untuk menghadapi kondisi tersebut.

"Dengan 10 partai bukan semakin mudah, tapi sebaliknya persaingan akan makin sulit, karena itu kita persiapkan dengan matang bagaimana strategi pemenangan sesuai dengan arahan dan petunjuk DPP," ujarnya.

Sejauh ini, Riki-sapaan Riki Syolihin, masih yakin target empat kursi atau satu fraksi akan berhasil didulang PKB Kepri pada pemilu 2014 mendatang.

"Dengan berkaca pada situasi yang ada, tentunya kami makin optimis target tersebut akan tercapai," tuntasnya yakin.
{fcomment}

0 comments:

Post a Comment